Benarkah Paruh Pertama 2016 Apple akan ungkap iPad Air 3 dan iPhone 5SE ?

Advertisement

Perangkat iPhone 5SE memang sedang jadi bahan perbincangan saat ini, perangkat iPhone dengan display 4inci itu menjadi bahan pmbicaraan maupun bocoran.

iPhone5se
iPhone5se

Tapi kapan Apple Umumkan scara Resmi? Analis KGI Securities, Ming-Ching Kui ikut berbicara tentang hal ini.

Advertisement

Menurut Kuo, beberapa perangkat baru Apple akan diungkap pada paruh pertama tahun ini. Dikatakan Apple akan mengungkap iPhone baru dengan display 4 inci yang disebut-sebut akan menggunakan chipset A8. Selain itu Kuo juga menuturkan jika handset ini akan dilengkapi 2.5D glass seperti pada iPhone 6s dan kamera belakang 12MP. Kuo mengungkapkan jika tak banyak inovasi hardware yang akan ditawarkan oleh model baru ini.

Selain iPhone 5SE, Kuo juga menyebut Apple akan mengumumkan tablet baru iPad Air 3 pada paruh pertama tahun 2016. Sementara untuk iPhone 7, dikatakan jika Apple tengah mengerjakan perbaikan pada chipset, resolusi kamera, battery life dan lainnya. Namun ia tidak berkomentar menganai rumor iPhone 7 tanpa 3.5mm earphone jack, pun dengan spekulasi fitur waterproof.

Sementara untuk pengiriman per kuartal, Kuo mengungkapkan jika sebanyak 77 juta unit iPhone telah terjual di musim liburan yang berakhir pada Desember tahun lalu. Dengan demikian, Apple berhasil melampaui angka penjualan di kuartal tahun sebelumnya yang tercatat di angka 74,5 juta unit.

Tapi dia juga prediksikan bahwa Kuartal saat ini akan tunjukkan penurunan tahun ke tahun penjualan perangkat iPhone, yaitu dari 43Juta unit turun 29% dari Kuartal yang sama di tahun lalu.

Apple Inc., iPhone . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis