Benarkah Wireless Charging Jarak jauh untuk iPhone dan iPad Tengah Di Kembangkan Oleh Apple?

Advertisement

Siapa yang tidak kenal dengan Wireless Charging yang sekarang ini sudah jadi trend, Apple pun rupanya sudah sadari hal ini.

iPhone
iPhone

Pada Saat ini Apple tengah kmbangkan sebuah tekhnologi yang memungkinkan pemakai iPad dan iPhone untuk isi baterai mereka secara jauh ataupun tidak mencolokkannya kelistrik.

Advertisement

Laporan dari Bloomberg ini mengklaim jika teknologi wireless charging ini bisa bekerja dalam jarak jauh yang tidak ditentukan. Bloomberg sendiri berspekulasi jika charging “cutting edge” ini akan disertakan dalam perangkat Apple yang dirilis tahun depan. Jika benar demikian, maka kita akan dapat melihatnya pada iPhone 7 yang kemungkinan diungkap akhir tahun ini.

Untuk saat ini, ponsel wireless charging terbaik memang tidak membutuhkan koneksi power langsung, tetapi harus tetap terhubung dengan mat atau charger.

Jika Apple Sukses buat tekhnologi ini, tentu saja buat iPhone dan ipad datang dengan lebih unggul di mata pengguna.

Apple Inc., iPhone . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis