iPad Air 3 Muncul di Alibaba padahal belum Rilis

Pada Bulan maret muncul sebuah berita bahwa iPhone 5SE akan dikenalkan dengan layar 4-inci dan versi baru dari perangkat Apple Watch.

iPad Air 3
iPad Air 3

Selain itu anda harus bersiap dengan kaedatangan sebuah perangkat baru yaitu iPad Air 3.

Advertisement

Walau pun belum ada keterangan resmi dari Apple, sebuah case dari tablet tersebut telah terlihat di situs jual-beli online yang populer dari Tiongkok, Alibaba. Dari gambar tersebut, terlihat bahwa tablet ini mirip dengan iPad Pro 12,9-inci, yaitu adanya empat speaker di sisi-sisi iPad Air 3.

Case tersebut juga menunjukkan adanya lubang untuk “Smart Connector” bertenaga magnet. Dengan teknologi ini, para pengguna iPad Air 3 bisa menghubungkan tablet ke Smart Keyboard, yang menjadikannya mirip notebook. Selain itu terdapat lubang lain yang dibuat untuk lampu flash LED yang ada pada samping kamera belakang tablet tersebut. Tidak lupa pula lubang yang diperuntukkan bagi jack earphone 3,5 mm di pojok kiri atas iPad Pro 3.

iPad Air 3 ini diperkirakan akan hadir dengan layar 9,7-inci, serta chip Apple A9x yang ditemani dengan RAM 4 GB. Chip tersebut sama dengan yang dimiliki oleh iPad Pro. Selain itu, iPad Air 3 juga akan memiliki dukungan untuk Apple Pencil.

Meskipun ada laporan bahwa performa penjualan tablet menurun 25%, Apple tampaknya masih tetap bersemangat untuk menghadirkan produk-produk mereka. Apakah iPad Air 3 akan menjadi jawaban untuk kesuksesan tablet Apple?

Lebih baik kita harus menunggu sampai perangkat ini resmi meluncur ke publik dan jika saat itu tiba anda dapat mengikuti terus perkembangan tentang perangkat ini.case ipad air 3 a case ipad air 3