Pertengahan Bulan depan iPhone 5SE & iPad Air 3 Akan Diumumkan

iPhone5SE
iPhone5SE

Apple pada tahun ini selenggarakan Acara 2 sekaligus ntuk peluncuran perangkatnya, jika pada bulan September iPhone 6s & iPhone 6s Plus telah meluncur.

iPhone5SE
iPhone5SE

Untuk acara pada Bulan Maret itu Apple kabarmua akan kenalkan 3 macam perangkat antara lain iPhone 5SE dengan ukuran 4inci dan perangkat iPad Air 3 srta sebuah tali model untuk perangkat Apple Watch.

sebuah sumber fansite Apple tersebut menyebutkan bahwa Apple bakal memperkenalkan ketiganya pada hari Selasa, tanggal 15 Maret 2016 waktu setempat. Kabar sebelumnya mengatakan kalau acara peluncuran bakal dilangsungkan pada hari Senin, 14 Maret 2016, namun mengingat bahwa pelaksanaannya masih 1,5 bulan lagi, maka masih ada kemungkinan kalau Apple bakal mengubah jadwal pelaksanaan acaranya, atau bahkan cuma menyampaikannya lewat pengumuman online saja.

iPhone 5se diyakini bakal mengusung spesifikasi setara iPhone 6, yaitu dengan pemakaian prosesor A9, kamera baru, dukungan untuk merekam Live Photos, juga Apple Pay. Tampilan luarnya tidak akan semewah iPhone 6s, dan Apple tampaknya menyiapkan iPhone tersebut sebagai produk di segmen paling murah dengan harga $450 atau sekitar Rp 6,1 jutaan untuk versi 16GB.

Untuk iPad Air 3, rilisan kali ini bakal menjadi upgrade penting semenjak Apple merilis iPad Air 2 di tahun 2014 lalu.

Fitur yang akan hadir adalah Smart Connector,Desain Spaker yang mirip iPad Pro dan tidak lupa Smart Keyboard, dan untuk Apple Watch nampaknya Apple akan lebih fokus kehadiran fitur software dan tali jam dengan model anyar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *