Wah Google Gunakan 3D Touch Apple untuk Opsi “I’M FEELING CURIOUS”

I'M FEELING CURIOUS
I'M FEELING CURIOUS

Layaknya Kedua sisi Koin yang berbeda yang tidak akan bertemu dan berhadapan, sama seperti Google dan Apple.

I'M FEELING CURIOUS
I’M FEELING CURIOUS

Tapi baru-baru ini ada Konsumen iOS yang merasakan manfaat dari Aplikasi-aplikasi Google yang ada di iTunes Store speerti Aplikasi Google search, yang sekarang Google telah dikabarkan memiliki cara baru untuk manfaatkan Fitur 3D Touch Milik Apple.

Sebagai catatan, 3D Touch adalah teknologi terbaru dari Apple yang bisa membuat seorang user mendapatkan tiga fungsi berbeda pada setiap sentuhan jarinya pada display iPhone, yaitu tekanan keras, medium, serta lembut. Misalnya, ketika Anda menekan dan menahan sentuhan pada salah satu ikon aplikasi, maka akan terbuka menu opsi sehingga Anda memiliki lebih banyak pilihan dalam ber-smartphone.

Kini, bila Anda menekan aplikasi Google yang telah ter-update di iOS dengan tekanan yang lama, Anda akan masuk ke opsi dengan nama “I’m Feeling Curious” (Saya Penasaran), yang akan memberikan beragam pertanyaan yang memiliki potensi untuk menimbulkan intrik, berikut dengan jawaban yang disertai dengan link yang berhubungan dengannya.

Pertanyaan yang diberikan pada I’m Feeling Curious akan diusahakan seasli mungkin, tanpa harus menampilkan hal-hal konyol yang pernah dilontarkan oleh milyaran pengguna internet. Daripada menggiring Anda ke pertanyaan dan jawaban tentang reality show di televisi yang penuh dengan settingan, Anda akan diajak untuk mempelajari tentang beragam fakta di dunia ini, seperti berapa rata-rata jumlah rambut yang ada di kepala mmanusia, atau mungkin jawaban tentang tinggi Monumen Nasional di Jakarta.

Anda Penasaran dengan I’M FEELING CURIOUS dari Google tersebut? anda dapat mendownloadnya lewat iTunes Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *