Berita Baru Tentang Apple Watch Generasi Selanjutnya

Apple Kabarnya akan Gelar sebuah Acara pada Tanggal 15 Mart Untuk Kenalkan perangkat iPhone 5SE debgab iPad Air 3 dan Generasi kedua dari Apple Watch.

Apple generasi 2
Apple generasi 2

Kebetulan akan ada sebuah infor anyar nih untuk perangkat Smartwatch dari Apple ini.

Advertisement

Gene Munster, analis Apple memprediksikan bahwa model Apple Watch terbaru akan berfokus pada desain daripada fitur-fitur baru. Saat ini, banyak pihak yang menginginkan adanya kamera FaceTime pada Apple Watch terbaru, berikut dengan Wi-Fi, dan beragam opsi-opsi terbaru dan lebih baik dibandingkan dengan Apple Watch generasi pertama. Menurut Munster, Apple Watch terbaru akan dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih berkelas, termasuk prosesor anyar, dan kemungkinan akan mengikuti blueprint dari update-update iPhone ‘S.’

Untuk Apple Watch generasi pertama, walau pun mencatat debut yang menjanjikan, namun tampaknya pasar masih belum terlalu berminat dengan jam tangan pintar tersebut. Apa lagi ada persaingan dengan nama-nama besar, seperti Samsung dan Motorola. Selain itu, Apple Watch dianggap tidak memberikan ancaman bagi para produsen gelang fitness, seperti Fitbit, yang terus memberikan perkembangan yang menjanjikan.

Namun banyak laporan yang menyebutkan bahwa Apple Watch generasi baru ini tidak akan hadir pada bulan Maret mendatang dengan dasar, adanya rumor dan informasi tentang minimnya pemesanan komponen untuk pembuatan Watch tersebut. Ada kemungkinan, sang CEO, Tim Cook memiliki rencana lain, terutama dalam memasarkan Watch 2, yang kemungkinan akan dilakukannya mendekati akhir tahun 2016.

Jam tangan pintar memang menjadi sebuah fenomena tersendiri. Namun pada kenyataannya produk ini sangat sulit untuk menemukan tempatnya, terutama karena umur baterai yang harus mendapatkan perhatian ekstra karena harus diisi ulang setiap hari, dibandingkan dengan baterai jam tangan konvensional yang tahan lama.

Hmm kira kira Benarkah? Apple Watch 2 akan Melesat di Tanggal 15 Maret yang sudah tidak lama lagi?