Bahaya Bug Penanggalan & Waktu di iOS dapat Menyebabkan Perangakat Anda Mati Total

iOS
iOS

Dapat Di katakan Bug itu hal yang biasa terjadi di jaman ini, terutama pada smartphone di antaranya ada yang tidak wajar dengan memberikan terhadap sistem keamanan dan Operasi Pada perangkat.

iOS
iOS

beberapa waktu lalu kita sudah mendengan tentang Error 53 yang dapat buat sebuah perangkat jadi mati bila menggunakan layanan servis tidak original untuk perbaiki Komponen TouchID.Selain itu, ada bug lain yang juga bisa membuat Anda bersedih lama melihat iPhone mati dan tidak bisa digunakan lagi. Bug tersebut bisa terjadi ketika kita mengganti tanggal smartphone ke 1 Januari 1970. Kasus ini tidak akan selesai hanya dengan menggunakan reboot saja. Setelah melakukan reboot, iPhone bisa dijalankan dalam mode DFU dan dikenali oleh iTunes. Tetapi setelah melakukan restore, perangkat tersebut akan mengalami boot loop dan tidak bisa dipakai lagi, seperti yang Anda saksikan pada video di bawah ini.

Perangkat yang bisa mengalami ini adalah iPhone yang menggunakan prosesor 64-bit. Secara spesifik, perangkat-perangkat tersebut dimulai dari iPhone 5 hingga yang terbaru, iPad Air/iPad Mini 2 ke atas, serta iPod touch generasi keenam. Bila perangkat Anda lebih lawas dari yang telah disebutkan tadi, kecil kemungkinan bug tersebut datang menghampiri.

Kabarnya, pengguna perangkat Apple tidak perlu khawatir akan bug ini, kecuali Anda kurang kerjaan dan melakukan hal-hal di atas yang bisa mengundang datangnya bug.

Jika hal ini terjadi para perangkat anda, ana dapat ke layanan Resmi Apple dan layanan itu akan memperbaiki atau mengganti perangkat yang sudah terkena bug itu semoga saja masalah ini akan hilang pada generasi iOS selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *