Benarkah nantinya iPhone 7 Akan Meluncur dengan Speaker Ganda?

Dari yang Kita ketahui Keputusan Apple Menghilangkan Lubang Jack Audio di iPhone 7 sudah tidak bisa di hindarkan lagi, tapi tidak berarti Apple akan meningkatkan tanpa inovasi baru.

iPhone
iPhone

Sebuah Rumor sebutkan bahwa pearngkat iPhone 7 akan dapat tambahan pengeras Suara di bodi smartphone tersebut.

Advertisement

Menurut sebuah memo yang ditulis oleh analis dari Barclays, Blayne Curtis dan Christopher Hemmelgarn, Apple akan menggunakan ampli kedua yang dirakit oleh supplier Cirrus Logic untuk memberikan tenaga bagi speaker kedua, yang kemungkinan akan diletakkan pada tempat yang sama di mana lubang jack earphone berada.

Hal ini berarti bahwa ada dua speaker di bagian bawah iPhone 7. Entah seperti apa kualitas audio yang akan diberikan oleh smartphone tersebut karena posisinya yang kurang strategis. Selain itu, ada laporan lain yang menyebutkan bahwa iPhone 7 tidak akan menggunakan teknologi dynamic noise cancellation, tetapi memakai basic digital codec, sementara noise cancellation akan menjadi bahan upgrade untuk iPhone 7s.

Hal lain yang menarik dari rumor ini adalah tentang kemasan dari iPhone terbaru ini. Pada informasi-informasi sebelumnya disebutkan bahwa Apple mungkin akan memberikan earbud berteknologi Bluetooth, tetapi dalam laporan terbaru menyebutkan bahwa Apple juga akan menyertakan earbud kabel yang akan dihubungkan dengan perangkat melalui port Lightning. Tampaknya Apple tidak mau menyia-nyiakan teknologi yang telah dikembangkannya dengan susah payah.

Hmm hal itu membuat penasaran bukan dengan perangkat dari Apple yang disebut iPhone 7 itu, simak saja perkembangannya disini.