Kemampuan Fitur 3d Touch Dan Live Photos iPhone 6S muncul di Iklan Terbaru

Advertisement

Apakah anda tahu Tentang iklan baru android ? dari iklan “piano” baru kemarin, Google nampak sindir Apple yang monoton dari pada Android yang berbeda dan lebih berwarna.

iPhone
iPhone

Namun Apple memang tidak meluncurkan iklan sanggahan atas sindiran itu, tapi Iklan untuk perangkat flagship mereka iPhone 6S seperti apa?

Advertisement

Tak tanggung-tanggung, ada dua iklan yang dirilis Apple kali ini. Iklan pertama dengan judul “Less Time” menampilkan fitur 3D Touch untuk menggunakan iPhone 6s lebih cepat. Misalnya ketika menonton video tanpa membukanya.

3D Touch memang menawarkan kemudahan bagi pengguna iPhone 6s. Teknologi ini dapat membedakan jenis sentuhan, menghadirkan 2 cara baru untuk berinteraksi dengan iPhone, yaitu ‘peek’ & ‘pop.’ Peek memungkinkan pengguna untuk menekan ikon aplikasi atau tombol lain untuk memunculkan sejumlah shortcut yang nantinya bisa langsung dipakai untuk mengakses fitur di dalam aplikasi tersebut.

Untuk video iklan yang kedua disebut “Live Photos”. Seperti judulnya, iklan ini menampilkan fitur “Live Photos” pada iPhone 6s. Ketika mengambil foto dengan iPhone 6s.

Hmm 15 Detik sebelum dan sesudah Shutter akan direkam, Anda penasaran seperti apa iklannya? anda dapat menontonnya langsung di bawah ini.

Apple Inc., Apps, iPhone . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis