iOS 9.2.1 Di Luncurkan Untuk atasi Error 53

Advertisement

Beberapa Waktu Lalu Apple umumkan bahwa mereka telah Meluncurkan Pembaharuan Software terbaru dengan Versi 9.2.1

iOS
iOS

Dalam Update iOS ini ada salah satu perbagikan yaitu Memperbaiki BUG Error 53 yang dapat buat iPhone Mati Total.

Advertisement

Awal bulan Februari ini, beberapa laporan menyebutkan bahwa pengguna iPhone yang melakukan reparasi perangkat tanpa melalui jalur resmi, atau lewat pihak ketiga, mendapati perangkat mereka tiba-tiba mati fungsi. Setelah diselidiki, ternyata masalah tersebut berasal dari “Error 53.”

Menurut Apple, problem ini terjadi ketika boot-time security checkup gagal mendeteksi modul Touch ID. Dalam pernyataan resminya, security checkup tersebut didesain untuk menguji modul Touch ID sebelum sebuah perangkat iPhone meninggalkan pabrik perakitannya.

Update tersebut kini telah tersedia untuk diunduh melalui iTunes di Mac atau PC. Apple mengatakan bahwa mereka yang telah meng-update smartphone mereka dari iCloud tidak akan menghadapi masalah lagi. Namun belum bisa dipastikan apakah pembaharuan software ini akan membuat gugatan terhadap Apple atas masalah “Error 53” ini dicabut dari pengadilan.

Apple menegaskan bahwa kejadian ini tidak sengaja didesain untuk mempengaruhi pola pikir konsumen. Disebutkan bahwa banyak pihak menganggap problem “Error 53” ini sengaja

Banyak yang Menduga bahwa Problem Eror 53 ini Sengaja di tanamkan Oleh Apple agar Konsumen pertimbangkan untuk Perbaikan perangkat Ke servis resmi Apple.

Banyak yang Menduga bahwa Problem Eror 53 ini Sengaja di tanamkan Oleh Apple agar Konsumen pertimbangkan untuk Perbaikan perangkat Ke servis resmi Apple.

Apple Inc., iOS . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis