Prosessor Mutakhir Datang di iPad Air 3 dan iPhone 5SE

Rumor yang banyak Beredar pada bulan maret kabarnya Apple akan berikan Sebuah Kejutan dengan meluncurnya perangkat iPhone 5se yang akan Mengulangi nostalgia smartphone dengan layar 4-inci.

Prossesor A9
Prossesor A9

Tidak hanya itu saja Apple juga akan kenalkan iPad Air 3 dengan semakin dekat waktu peluncurannya semakin banyak juga rumor-rumor yang beredar dari perangkat yang Belum Rilis ini.

Advertisement

Laporan ini sekaligus menjawab keraguan para penggemar iPhone, yang khawatir bahwa iPhone 5se tidak akan memiliki spesifikasi sesuai dengan idaman mereka. Tetapi laporan terbaru ini akan memberi angin segar bagi mereka yang menginginkan smartphone kecil dengan spesifikasi high-end.

Disebutkan bahwa iPhone 5se akan dilengkapi dengan chip 64-bit ARM Apple A9 SoC. Chip ini akan Anda temukan pula pada iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Secara umum, Apple A9 merupakan prosesor dengan kecepatan yang sangat bisa diandalkan. Jadi tidak perlu merasa khawatir dengan kemampuan dari iPhone 5se ini.

Selain itu harus diingat bahwa tidak semua yang ada pada iPhone 6s akan Anda temukan pada iPhone 5se. Begitu pula dengan teknologi sentuhan 3D Touch. Tetapi besar kemungkinan perangkat ini dilengkapi dengan chip NFC untuk fitur Apple Pay. Selain itu, terdapat pula dukungan untuk Live Photo.

iPad Air 3 diperkirakan akan hadir, juga dengan spesifikasi yang cukup menarik. Selain chip Apple A9X, yang dimiliki oleh iPad Pro, terdapat pula dukungan untuk gadgety Apple Pencil, serta layar 4K. Namun sekali lagi, fitur 3D Touch juga tidak akan ditemukan pada perangkat ini.

Hal ini tentunya membuat Penasaran Bukan? anda dapat Cek Perkembangan Dari perangkat ini disini.