SIRI akan segera Sambangi MAC OS X 10.12

MAC OS
MAC OS

Siri Memang sudah di kenal di iPhone tapi dalam 5 Tahun Terakhir Apple tingkatkan Voice Asisstant miliknya itu.

MAC OS
MAC OS

Walaupun Siri juga datang di Apple Watch dan Apple TV tapi kedatangannya di MAC belum ada, Sehingga kabar baru sebutkan Siri akan datang di OSX selanjutnya.

Laporan terbaru dari 9to5Mac mengungkapkan jika Siri akan debut sebagai salah satu dari fitur unggulan di OS X 10.12 yang rilis akhir tahun nanti. Kabarnya Apple telah mengujicoba fitur ini di Mac selama tiga tahun untuk benar-benar dapat mengimplementasikannya.

Untuk menggunakannya, akan ada ikon Siri di menu bar OS X yang bisa diklik. Nantinya pengguna juga akan dapat mengkonfigurasi keyboard shortcut untuk mengaktifkan Siri. Ketika pengguna mengklik Siri button, interface transparan dan gelap Siri akan muncul di sudut kanan atas layar. Interface ini akan dilengkapi gelombang suara warna-warni untuk menunjukkan input suara. Desain interface pada ujicoba masih belum final dan akan dapat berubah sebelum diperkenalkan musim panas mendatang.

Kedatangan Siri di Perangkat Mac sudah lengkap, Lini Apple telah di Lengkapi dengan Voice Asisstant, Diharapkan dengan kedatangan siri Juga akan buat Lini Mac jadi Menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *