iPhone 5S akan Turun harga 50% ketika iPhone 5SE Meluncur 22 Maret

Advertisement

Kabar Lain Beberapa Waktu lalu Apple akan gelar jumpa Pers 15 Maret yang akan datang untuk kenalkan iPhone SE dengan layar 4-Inci.

iPhone5SE
iPhone5SE

Tapi Nampaknya ada Bocoran informasi anyar yang sebutkan bahawa acara itu akan diundur sampai tanggal 22 Maret yang akan datang.

Advertisement

Menurut informasi yang beredar, iPhone SE bakal dilengkapi dengan chip A9 dan M9, serta memiliki kamera 12 MP dan baterai 1.642 mAh. Selain itu terdapat pula dukungan untuk sistem pembayaran mobile NFC dan Apple Pay, berikut dengan dua varian memori internal 16 GB dan 64 GB.

Dalam berita sebelumnya disebutkan bahwa analis Ming-Chi Kuo menyebutkan harga iPhone SE yang berkisar antara Rp 5,3 jutaan hingga Rp 6,7 jutaan. Sementara iPhone 5s nantinya akan turun harga hingga 50%, menjadi sekitar Rp 3 jutaan. Harga baru ini tentunya untuk membuat iPhone 5s tetap menarik, meski iPhone SE beredar di pasaran.

Sementara itu, para karyawan Apple dikabarkan telah diminta untuk bebas dari segala agenda pada tanggal 22 Maret mendatang. Tampaknya hal ini berkaitan erat dengan jumpa pers tersebut, dan Apple tampaknya ingin semua yang berada di perusahaan mereka terlibat dalam event ini. Bila tidak ada perubahan jadwal, berarti iPhone SE bakal dipasarkan pada tanggal 25 Maret mendatang, tanpa ada pre-order.

Apakah Anda Penasaran Dengan perangkat  Layar 4-inci dari Apple ini? anda dapat Melihat Perkembangannya disini.

iPhone . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis