iPad Pro 9.7 Inci Dengan Fitur Apple Pencil dan Smart Keboard akankah hadir Juga ?

Sebelum adanya kabar bahwa iPad Air 3 akan Muncul berbarengan dengan iPhone 5SE di Bulan maret nanti.

IPAD
IPAD

Tapi ada sebuah kabar baru yang akan beritahukan pernagkat Tablet yang akan diumumkan Apple adalah iPad Pro dengan Memiliki display 9.7 inci dan Apple Pencil.

Advertisement

Seperti MacBook Pro yang hadir dengan display 13 inci dan 15 inci, iPad Pro juga akan hadir dalam dua varian, 9.7 inci dan 12.9 inci. iPad Pro 9.7 inci ini dikatakan akan debut di event Apple pada 15 Maret mendatang dan mulai dikirimkan pada 18 Maret. Model ini akan memiliki fitur dan spesifikasi yang kurang lebih sama dengan model yang lebih besar. Tablet ini akan menggunakan prosesor A9X dan upgrade RAM dari model 12.9 inci. Yang tak kalah penting, iPad Pro 9.7 inci akan disertai display yang support Apple Pencil.

Versi iPad Pro ini juga akan dilengkapi Smart Keyboard cover, quad stereo speaker, varian warna yang sama dengan iPad Pro 12.9 inci dan kapasitas storage yang lebih besar. Namun soal harga dikatakan tak jauh dari harga model iPad Air.

Dikatakan jika peluncuran iPad Pro baru ini menjadi awal dari upaya Apple untuk meringkas lini iPadnya. Menurut sumber, Apple akan mengurangi produksi iPad Mini dan original iPad Air.

Jadi Dengan itu Produksi Pernagkat iPad Mini 2 dan iPad Air Selanjutnya sepertinya akan di hentikan menjelang perilisan perangkat iPad pro dengan layar 9.7 inci.