iPhone Masih Sering Di pilh di Amerika

Advertisement

Apple memang merajai pasar Smartphone pada kali ini, tapi nama di belakangnya tidak kalah menarik untuk di cermati.

tips iOS 9
Cara menyembunyikan aplikasi bawaan iOS 9

Menurut data yang baru meluncur akhir ini di rilis oleh Kantar Worldpanel data itu mengungkap tren di pasar perangkat Smartphone tidak lama ini, terutama di Amerika serikat, Tiongkok dan Uni Eropa.

Advertisement

ementara Apple masih menjadi nomor satu di pasar Amerika dengan 29%, Samsung berhasil merajai pasar EU5 (Perancis, Jerman, Italia, Spanyol dan Inggris) dengan 37%. Untuk pasar Tiongkok, produsen yang termasuk dalam peringkat tiga besar adalah Apple, Huawei dan Samsung.

Tercatat sebanyak 40% konsumen Amerika memilih membeli iPhone, sementara 35% memilih Samsung. Yang sedikit mengejutkan, Motorola berhasil menduduki peringkat ketiga dalam daftar merek smartphone yang paling dipilih di negara ini, meski hanya dengan prosentase 6% dan berada sedikit di atas LG yang meraih 5%.

Pasar smartphone di Amerika ini tampaknya masih menjadi milik kelas high-end. Semakin tinggi harga, maka semakin tinggi pula margin yang diperolehnya.

Walaupun Dalam hal ini Samsung mulang Membeyanginya dalam 35% market share.

Apple Inc., iPhone, Khabar . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis