Benarkah yang ada Dalam Video Ini adalah iPhone SE ?

Advertisement

Apple akan Gelar sebuah event untuk Peluncuran perangkat iPhone SE pada tanggal 21 Maret yang akan datang ini.

iPhone SE
iPhone SE

Sebuah Bocoran Video terbaru Memperlihatkan Jelas smartphone yang katanya akan di kenalkan oleh Apple itu.

Advertisement

Namun harus diingat bahwa di jaman yang serba internet ini, memberi dan mendapatkan informasi adalah sesuatu yang sangat mudah dilakukan oleh siapa pun. Karena belum ada konfirmasi resmi dari Apple, disarankan untuk melihat video tersebut tanpa harapan yang berlebih. Bahkan, di akhir video disebutkan bahwa perangkat ini “diduga” adalah iPhone SE.

Dalam bocoran video tersebut, iPhone SE digambarkan sebagai kombinasi antara iPhone 5s dan iPhone 6s. Atau bisa disebutkan pula bahwa ini adalah versi 4-inci dari iPhone 6s. Perangkat ini diduga bakal dilengkapi dengan chip Apple A9, yang juga ditemukan pada iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Walau begitu, Anda tidak akan menemukan teknologi 3D Touch pada perangkat ini.

Beberapa fitur yang bakal melengkapi iPhone SE adalah Live Photos, NFC, serta Apple Pay yang menyertai dukungan Touch ID. Jangan lupa, ada modul kamera dengan lensa 12 MP yang terdapat pada perangkat tersebut.

Hmm Untuk Jelasnya rumor dan bocoran itu akan di uji nanti kebenaranya di Acara event Apple nanti yang akan di gelar tanggal 21 yang akan datang.

Khabar . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis