Wah Force-Close di iPad dan iPhone Tidak Hemat Baterai

Advertisement

Hmm Apple sudah Beri konfirmasi mengenai mitos di iPhone, yang bagaimana dalam sebuah respon email pada seorang konsumen.

iPhone
iPhone

Salah Satau Petinggi Apple untuk iOS yaitu Craig Fedrighi Menepis tentang rumor bahwa Melakukan force-close untuk Aplikas-aplikasi yang berjalan untuk multitasking tida dapat perpanjang Baterai.

Advertisement

Klarifikasi ini muncul setelah seorang pengguna iPhone mengirimkan email kepada CEO Apple, Tim Cook yang menanyakan apakah dengan menghentikan penggunaan aplikasi dalam multitasking view bisa membuat baterai perangkat jadi lebih tahan lama. Mewakili Cook, Federighi menegaskan bahwa force-close tidak akan memberi dampak sesuai dengan yang dibayangkan pengirim email tersebut.

Berbeda dengan Android, iOS membatasi kemampuan multitasking dari aplikasi-aplikasi yang ada dalam smartphone. Sementara sistem operasi buatan Google akan memberikan akses bagi setiap aplikasi untuk tetap menjalankan operasi mereka sebagai background di sistem. Dengan batasan tersebut, tidak heran bila iPhone dan iPad memiliki performa dan kinerja yang halus dan lancar.

Di sisi lain, metode yang digunakan Apple juga punya kelemahan. Misal, untuk melakukan unduh file melalui aplikasi pihak ketiga untuk men-download sebuah film untuk disaksikan saat offline, Anda harus menjaga agar aplikasi tersebut tetap menyala hingga proses unduh selesai dilakukan. Beralih ke program lain akan membuat proses unduh berhenti sementara waktu dan memerlukan tindakan untuk dijalankan kembali.

Setelah Konfirmasi ini, nampaknya anda tidak usah lagi melakukan force-close pada iPhone anda untuk hemat baterainya.Email Konsumen

Apple Inc., iPad, iPhone, Khabar . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis