Benarkah Pada tahun 2017 Apple akan meluncurkan Smartphone dengan Ukuran 5.8inci ?

Perangkat iPhone 6s Plus dengan Mempunyai Display 5.5inci mungkin masih terbilang kecil di kalangan beberapa Orang.

iPhone
iPhone

Terutama untuk orang yang mempunyai telapak tangan yang besar, tapi nampaknya Apple akan berikan opsi untuk mereka yang bertangan besar.

Advertisement

Kabar yang beredar perusahaan Cupertino ini tengah menyiapkan iPhone baru dengan OLED display 5.8 inci.

Menurut rumor yang beredar, iPhone ini akan meluncur pada tahun 2017 atau 2018 mendatang. Dan kabarnya Samsung akan menjadi supplier utama dari OLED display ini, sementara LG dan Japan Display akan menyusul bergabung dengan produksi setelahnya.

Seperti yang dilaporkan oleh Digitimes, diyakini sebanyak 50 juta unit iPhone dengan AMOLED akan meluncur pada tahun pertama ketersediaan. 50 juta unit OLED display mungkin tidak sepadan dengan 200 juta iPhone yang terjual tahun lalu. Di awal display ini tampaknya hanya digunakan pada iPhone 7s Pro atau iPhone 8 Pro.

Hmm Kendala dengan pasokan Mungkin akan buat AMOLED display hanya akan di pakai di beberapa Fitur Premium di iPhone Pro sebelum akhirnya di aplikasikan pada Smartphone Apple lain yang memiliki Ukuran Lebih Kecil, jadi ini hanya sebuah rumor yang belum di ketahui kebenarannya ada baiknya jangan di tanggapi serius.