iPhone SE Sudah di Resmikan oleh Apple Berapa Harganya?

Modified: March 24, 2016 at 9:56 pm

Advertisement

Beberapa waktu lalu Apple umumkan Perangkat barunya lewat sebuah event, Apple umumkan iPad Pro 9.7 namun ada yang lain lagi.

iPhone SE, Apple
iPhone SE

Apple juga kenalkan perangkat iPhone Baru dengan display 4inci, Perangkat itu di kenal dengan nama iPhone SE perangkat ini datang dengan body yang mirip dengan iPhone 5 Namun memakai Chipset A9 terbaru dual-core 1.85Ghz twitster dan PowerVR GT7600 six-core graphics.

Advertisement

iPhone SE menawarkan resolusi 1136×640 pada layar 4 inci dan pixel density 326ppi. Handset juga dilengkapi Retina Flash yang membuat layar 3x lebih cerah. Namun sayang fitur 3D dari iPhone generasi saat ini tidak turut disertakan pada iPhone SE.

Soal kamera, Apple menggunakan iSight camera 12MP yang sama dengan iPhone 6s dan 6s Plus. Kamera ini juga mendukung 4K video recording, sementara di bagian depan menggunakan kamera 1.2MP dengan Retina Flash. Meski menawarkan desain yang sebenaranya sama dengan iPhone 5s, tapi iPhone SE memiliki Home button yang lebih pintar dengan Touch ID dan Apple Pay support.

Yang menjadi nilai plus dari iPhone SE adalah harganya. Perangkat bisa dimiliki dengan harga mulai $399 (Rp 5,2 jutaan) untuk model 16GB dan $499 (Rp 6,5 jutaan) untuk model 64GB.

Kabarnya Apple akan adakan Pre-order 24 Maret mendatang dan untuk penjualan perangkat ini akan di mulai tanggal 31 Maret, iPhone SE akan datang dengan 4 Varian warna, Tidak sabar Menunggu Kedatangan Perangkat ini di indonesia Bukan? tunggu Saja Kabar selanjutnya.Varian warna SE

iPhone, Khabar . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis