iPad Pro 9.7inci & iPhone SE mulai Di buka Pre-Ordernya Di Beberapa Negara

Advertisement

beberapa waktu lalu Apple resmi kenalkan iPhone SE dan perangkat iPad Pro 9.7inci yang merupakan dari penggati iPhone 5Se ini didukung oleh chipset A9 dan kabarnya harganya Rp 5,2jutaan atau ($399).iphone SE
Selain perangkat iPhone SE, iPad Pro dengan layar 9.7inci dapat di pesan dari pre-order do beberapa negara dari mana saja?

Advertisement

iPhone SE dan iPad Pro 9.7 sudah tersedia untuk pre-order di Australia, Kanada, Tiongkok, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Selandia Baru, Puerto Rico, Singapura, Inggris, Virgin Island dan Amerika Serikat. Perangkat akan dikirimkan mulai 31 Maret mendatang. Retail store juga akan mendapatkan stok di waktu yang sama.

Nantinya di awal April, iPhone SE dan iPad Pro 9.7 juga akan menyambangi sejumlah negara lainnya, termasuk Albania, Andorra, Bahrain, Bosnia, Finlandia, Irlandia, Pulau Man, Kosovo, Makau, Rumania, Rusia, Thailand, Turki dan Uni Emirat Arab. Sayang, Indonesia masih belum termasuk dalam daftar ini.

iPhone SE sendiri selain menggunakan chipset A9 juga menawarkan spesifikasi seperti display 4 inci dengan resolusi 1136×640, Retina Flash yang membuat layar 3x lebih cerah, iSight camera 12MP yang sama dengan iPhone 6s dan 6s Plus dan 4K video recording dan kamera depan 1.2MP dengan Retina Flash.

Sementara iPad Pro 9.7 menggunakan ukuran display lebih kecil dari generasi sebelumnya, yakni 9.7 inci, chip A9X.

Akankah fitur Kamera 1Sight 12MP dan True Tone Display akan menarik perhatian anda? anda dapat menunggu kedatangannya di indonesia.

Apple Inc., iPad, iPhone, Khabar . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis