Apple Pay akan Sambangi dunia Desktop Dan Browser Mobile

Advertisement

Metode Baru Pembayaran Melalui Mobile Website dengan cara semudah memberika sidik jari saja Akan Di Luncurkan oleh Apple.

ApplePay
ApplePay

Hal itu kabarnya disampaikan Apple kepada para patner potensial yang akan mmakai metode ini untuk situs mobile mereka.

Advertisement
Untuk mengoperasikannya, pengguna diharuskan memakai browser mobile Safari pada sistem operasi yang terintegrasi (iOS). Selain itu, ada pula selentingan kabar yang menyebutkan bahwa Apple Pay juga akan dibawa ke website desktop. Kemungkinan, Apple akan menambahkan fitur Touch ID pada komputer Mac untuk menjalankan fungsi ini. Belum diketahui secara pasti, kapan Apple akan merealisasikan metode pembayaran ini. Namun kemungkinan Apple bakal memperkenalkan fitur tersebut pada ajang tahunan Konferensi Developer Seluruh Dunia (WWDC). Sementara untuk peluncurannya bisa jadi saat musim berbelanja dimulai, atau sekitar akhir tahun. Dengan persiapan untuk metode pembayaran mobile dan desktop ini, perusahaan-perusahaan pembayaran besar tampaknya harus bersiap siaga untuk menghadapinya. PayPal, misalnya, yang juga termasuk sebagai salah satu pemilik layanan pembayaran online paling aman di dunia, harus menyiapkan strategi khusus untuk membendung langkah Apple Pay ini. Untuk mempromosikan layanan mereka, PayPal baru-baru ini merilis sebuah iklan baru berjudul “Old Money V.S. New Money.” Iklan yang nampak Sindir sitem bank dan keuangan lama di Amerika Serikat menekan cara baru untuk menggenggam uang yaitu dengan ‘New Money’ yang buat para pemilikinya mempunyai Kontrol penuh dalam memakainya.

Apple Inc. . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis