Wah Pre-order iPhone SE Sampai 3,4juta di Tiongkok

Advertisement

Tidak lama ini iPhone SE yang mmberikan dua hal dalam 1 perangkat yaitu dengan layar 4inci dan harga yang terjangkau.iphone SE

Tidak kaget jika perangkat itu akan jadih salah satu produk dari Apple yang melejit namanya, lalu apa yang akan di lakukan oleh para saingan Apple untuk menyaingi iPhone SE?

Advertisement

Tampaknya Xiaomi tidak berdiam diri. Dikabarkan bahwa salah satu raksasa smartphone Tiongkok ini sedang mempersiapkan sebuah gadget berlayar kecil, 4,3-inci dengan nama Xiaomi M2 SE untuk menghadapi serbuan iPhone SE, terutama untuk pasar Tiongkok.

Kekhawatiran Xiaomi serta langkah yang mereka lakukan cukup beralasan. Menurut channel CNBC, sekitar 3,4 juta pemesanan telah dilakukan oleh calon konsumen iPhone SE, hanya untuk wilayah Tiongkok saja. Apple sendiri kabarnya memang sengaja menarget negara-negara peminat smartphone, seperti Tiongkok, India, Rusia, serta Brasil.

Hal menarik dari iPhone SE adalah digunakannya chip Apple A9, yang juga dipakai pada iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Selain itu, pilihan warna andalan Apple, Rose Gold dan Gold kabarnya menjadi yang paling populer dan diminati oleh para konsumen. Tersedia pula kamera 12 MP dengan kualitas yang sama dengan iPhone 6s, berikut dengan Live Photos. Sebagai tambahan, chip NFC akan memudahkan penggunanya dalam melakukan pembayaran dengan Apple Pay.

Begitu banyak yang diberikan Apple dalam sebuah smartphone berukuran kecil. Mampukah Xiaomi membendung iPhone SE?

Perlu di Ketahui Perangkat yang Bernama iPhone SE ini akan meluncur di pasar 31 Maret dengan harga Rp 5jutaan.

Apple Inc., iPhone . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis