Wah iPad Pro 9.7 dan iPhone SE mulai Terjun Ke pasar Global

iPad Pro 9.7 secara Resmi Telah Terjun Beberapa Waktu lalu dengan iPhone SE, lalu di susul dengan Pre-order yang dilakukan di beberapa negara.

iPhone SE, Apple
iPhone SE

Tapi sekarang Apple melayani Pemesanan secara lebih luas dengan tambahan beberapa Negara.

Advertisement

Pengiriman pre-order pertama telah dimulai kemarin (31/4). Pengiriman iPhone SE dan iPad Pro 9.7 berjalan sesuai dengan yang direncanakan. Keduanya juga tersedia di Apple Retail Stores, yang membuktikan meratanya distribusi dari smartphone dan tablet terbaru dari Cupertino ini.

Sesuai dengan perkiraan sebelumnya, peluncuran iPhone SE di Tiongkok dan India disambut dengan meriah, sementara di negara-negara lain gregetnya kurang begitu terasa. Dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang menarik, tidak heran bila pasar India dan Tiongkok, yang kebanyakan menginginkan gadget kelas menengah, begitu antusias untuk menyambutnya. Ditambah lagi, iPhone SE memiliki sisi nostalgia tersendiri, yaitu ukuran layar yang hanya 4-inci saja, di tengah serangan gadget mobile yang punya layar besar. Kabarnya, karisma iPhone SE juga membuat para penggemar Android rela berpindah platform ke iOS.

Hmm dengan banyaknya Pre-order tidak heran jika dalam beberapa Penjualan Perangkat Baru dari Apple dapat prestasi yang terbilang Gemilang, kita hanya bisa menunggu hasil penjualannya nanti.