Update Software iOS 9.3.1 Meluncur Hari ini dengan Perbaikan Bug di iOS 9.3

Beberapa waktu yang lalu muncul sebuah informasi yang sebutkan bahwa update iOS 9.3 tidak akan datang dengan untuk menyenangkan para konsumen Perangkat Apple.

iOS 9.3.1
iOS 9.3.1

Namun Bukan memberikan peningkatan performa, pemabaharuan software itu malah buat Sistem operasi mengalami Freeze dan Crash.

Advertisement

Beberapa aplikasi yang terkena dampaknya, antara lain adalah Safari, Mail, Notes, serta Messages, yang terlihat berhenti berjalan dan mengalami hang. Yang terkena dampak paling besar adalah mereka yang menggunakan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, selain beberapa model iPhone dan iPad keluaran lama.

Demi mengatasi masalah tersebut, serta tentunya kepuasan konsumen, Apple hari ini mulai memberikan update iOS 9.3.1 dengan bobot file sebesar 35,3 MB bagi mereka yang telah mendapatkan update iOS 9.3. Bahkan update ini juga bakal diberikan kepada iPhone SE dan iPad Pro 9,7-inci karena keduanya dipasarkan dengan software pre-install iOS 9.3. Pembaharuan ini bakal memberikan perbaikan serta menghilangkan masalah dengan tautan aplikasi.

Jadi untuk anda yang mngalami masalah dengan iOS 9.3 untuk segera mlakukan update iOS 9.3.1 secepatnya.

Update_iOS_931_apple