Video ini Tunjukkan Ketangguhan iPhone di dalam Air

Modified: April 5, 2016 at 10:44 am

Advertisement

iPhone SE yang tidak lama ini meluncur mendapat tes yang cukup sadis, berbagai macam cara dari di gores dan di bakar.

iPhone
iPhone

Namun pada kali ini Ketahanan perangakat iPhone SE dengan layar 4inci ini ketika di benamkan di air.

Advertisement

iPhone memang tidak pernah memiliki sertifikasi IP resmi, namun bukan berarti iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPhone SE akan menyerah begitu saja dengan water test. Dalam teardown iFixit, modedl iPhone yang terakhir ini tampak dilengkapi “foamy silicone seals” yang melindungi bagian koneksi pada logic board, seperti connector pada kamera depan dan belakang serta volume control. Namun seal ini tidak melindungi LCD digitizer, baterai dan Lightning connector.

Lantas bagaimana jika iPhone 5s, iPhone SE dan iPhone 6s masing-masing dibenamkan di dalam wadah berisi air? Setelah 5 menit iPhone 5s mulai kelihatan tak berdaya dan akan segera berhenti bekerja. Kini tinggal iPhone SE dan iPhone 6s yang bersaing membuktikan mana yang lebih kuat di dalam air.

Anda bisa melihat hasilnya sendiri pada video berikut. Yang pasti setelah satu jam di dalam air, iPhone SE masih dalam kondisi yang baik seperti iPhone 6s. Namun kami tidak menyarankan iPhone dibawa serta menyelam atau berenang.

Hmm Kemampuan itu biasanya lebih dimiliki perangkat seperti Sony Xperia Z5 dan Samsung S7, anda dapat melihat tesnya di bawah ini

Khabar . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis