Wah Bulan Juni ini Apple Watch baru akan Rilis

Advertisement

Tidak hanya Xiaomi yang akan Datangkan Smartwatch beberapa waktu lagi, Apple nampaknya juga siap kenalkan perangkat baru di bulan yang sama.

Apple Watch
Apple Watch

Jika sebelumnya beredar berita bahwa Apple Watch versi baru ini akan meluncur bulan September bersama Generasi selanjutnya dari iPhone, berbeda lagi dengan yang di ucapkan oleh Brian White seorang analis dari Sumber Supply Chain, Apple Watch baru di katakannya akan meluncur juni ini.

Advertisement

Menurut informasi yang diperolehnya, versi baru dari Apple Watch ini akan lebih tipis 20-40% dari model sebelumnya. Lebih lanjut lagi, Apple Watch kemungkinan akan diumumkan 2-3 bulan lagi, waktu yang tepat untuk debut di World Wide Developer Conference yang digelar Juni mendatang. Meski konferensi ini lebih digunakan Apple unyuk fokus pada developer, namun Apple juga mencoba memberikan sedikit porsi untuk peluncuran hardware. Jadi tidak menutup kemungkinan jika Apple akan memperkenalkan smartwatch barunya.

Selain Apple Watch, analis Brian White juga menyinggung mengenai iPhone 7 Plus. Kabar yang sebenarnya tidak terlalu baru. White tampaknya mengkonfirmasi rumor sebelumnya yang menyebutkan jika iPhone 7 Plus akan dilengkapi dual-camera system.

Sekalian pnasaran dengan 2 perangkat baru ini anda dapat mengikuti perkembangannya disini.

Apple Watch . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis