Benarkah iPhone 7 Akan datang dengan Desain Tipis?

iPhone-7
iPhone-7

iPhone 7 Perangkat Dari Apple selanjutnya yang akan mluncur tahun ini nampaknya tidak di guncang dengan beberapa rumor.

iPhone-7
iPhone-7

Memang ada beberapa rumor namun perangkat iPhone 7 tidak mungkin tidak diminati, namun kesulitan mencari bocoran perangkat iOS di Internet.

Bicara tentang desain, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus punya bentuk sedikit lebih tebal dibandingkan dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Hal ini karena seri iPhone 6s memiliki fitur 3D Touch, yang membuat perangkat tersebut lebih tebal sekitar 0,2 milimeter saja.

Dalam rumor terbaru disebutkan bahwa iPhone 7 baka memiliki desain yang lebih langsing dengan ketebalan antara 6 milimeter hingga 6,5 milimeter saja. Ambisi untuk memiliki desain seperti itu bakal terwujud bila jack earphone 3,5 milimeter benar-benar dihilangkan dari smartphone terbaru tersebut. Selain itu, Apple juga memiliki lebih banyak ruang untuk memperbesar kapasitas baterai karena kompartemen yang lebih luas.

Dalam perkembangannya, dikabarkan bahwa iPhone 7 bakal memiliki baterai dengan kapasitas 6,5% lebih besar dibandingkan dengan baterai iPhone 6s. Bila iPhone 6s memiliki baterai berkekuatan 1715 mAh, kabarnya iPhone 7 bakal punya sumber daya berkapasitas 1826 mAh.

Hmm hal ini tentu buat kita makin penasaran bukan? anda dapat memantau perkembangan perangkat dari Apple ini yang kabarnya akan rilis september mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *