Benarkah Apple Watch Baru nanti cuma dapat update di Internal saja?

Beberapa waktu lalu mungkin anda sudah tau bahwa perangkat dari Apple akan dapat generasi selanjutnya yaitu Apple Watch.

Apple Watch
Apple Watch

Kabarnya perangkat ini akan datang dengan desain yang terbilang tipis tapi rumor baru malah mmbatalkan dugaan itu.

Advertisement

Dikatakan jika Apple Watch 2 akan terlihat sama dari luar dan hanya menawarkan upgrade internal.

Seperti laporan dari Apple Insider yang mengutip klaim dari analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo baru-baru ini. Menurutnya Apple akan menghadirkan update untuk Watch barunya, tetapi perubahan ini tidak terlalu besar dan hanya membuatnya terlihat seperti Apple Watch “s” daripada Apple Watch 2.

Menurut Kuo, Apple Watch 2 akan dilengkapi perbaikan spesifikasi dengan perubahan terbatas. Perangkat akan menggunakan display yang lebih baik untuk penggunaan outdoor dan kapasitas baterai lebih besar. Informasi ini tentu bertolak belakang dengan kabar sebelumnya mengenai Apple Watch 2 yang akan lebih tipis 20-40% dari model original.

Apple Watch model pertama sendiri memiliki sejumlah kelemahan, termasuk yang terbesar adalah battery life. Dan Apple mungkin akan memperbaikinya. Jika nantinya Apple Watch baru menggunakan baterai lebih besar.

Hmm Sedikit mustahil jika di rasa desain perangkat akan datang lbih tipis dari biasanya walaupun itu menarik namun desain tipis akan sebabkan kesulitan di kapasitas baterai.