iOS 9.3.2 Versi Beta akan atasi Masalah White Screen

Advertisement

Sebuah Bug yang sudah di kenal sejak update iOS 8 yaitu White Screen Of Death pada aplikasi Game Center.

White Screen
White Screen

Kabarnya Bug itu akan di atasi dalam sebuah update versi beta perdana iOS 9.3.2 

Advertisement

Ketika bug memunculkan diri, aplikasi Game Center akan menayangkan layar putih, tanpa ada apa pun di dalamnya. Atau di kasus lain, game yang dibuka akan mengalami crash, yang kemudian memunculkan layar putih tersebut. Dugaan lain adalah bahwa bug ini bikin aplikasi mengalami freeze saat masuk ke Game Center.

Game Center digunakan oleh para pengguna iPhone dan iPad untuk memainkan game multi-player bersama dengan para pengguna perangkat iOS lainnya, termasuk sebagai sarana untuk melihat papan klasemen pemain. Beta pertama untuk iOS 9.3.2 telah dirilis hari Rabu minggu lalu (6/4) kepada para developer dan diberikan kepada para peserta program beta tester keesokan harinya.

Sementara banyak peserta beta tester yang mengaku tidak lagi melihat White Screen of Death, hingga saat ini Apple belum memberikan konfirmasi resmi mengenai hal tersebut.

Tidak hanya mengatasi masalah White Screen saja namun versi beta ini juga meningkatkan performa pada Quick Action yang terasa lebih halus dan cepat saat di pakai dalam mode landscape sebelum untuk melakukan tampilan landscape pada perangkat iOS.

Khabar . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis