Akankah Nama OS X di Pensiunkan oleh Apple dan di Ganti Nama Baru ?

OS X
OS X

Dalam Sebuah ajang yang di Sebut WWDC 2016 yang tidak lama lagi akan di selenggarakan, Dari yang dapat dilihat nampaknya Apple akan umumkan sebuah Perubahan di Software mereka apa kira-kira perubahan itu?

OS X
OS X

Sebuah Kabar yang beredar umumkan bahwa Apple akan umumkan Sebuah nama baru yang akan mngubah nama OS X, yg tidaklain adalah nama dari Software OS untuk platform desktop mereka.

Bagi Anda yang masih awam tentang produk Apple, perlu Anda ketahui bahwa OS X merupakan sistem operasi untuk perangkat seperti, komputer Mac, laptop MacBook, juga Mac Pro. Untuk iPhone & iPad, Apple menggunakan software bernama iOS, untuk produk jam tangan Apple Watch, Apple menggunakan watchOS, dan untuk produk Apple TV, Apple memakai tvOS.

Nah, bocoran dokumen yang beredar baru-baru ini mengindikasikan kalau OS X nantinya bakal beralih nama menjadi MacOS. Hal tersebut terungkap dalam rencana Apple dalam memperingati hari bumi tahun 2016, dimana Apple menyebut OS untuk platform desktop mereka sebagai MacOS, bukan OS X seperti biasanya. Website resmi Apple kemudian segera menggantinya menjadi OS X, guna menghilangkan jejak atau referensi pemakaian nama tersebut.

Hmm Tidak hanya itu saja Para Development juga temukan jejak nama MacOS di Dalam sebuah kode Pemograman OS X, melihat dari hal itu maka ada kemungkinan bahwa Apple akan umumkan hal tersebut nanti di ajang WWDC 2016 selain iOS 10 Tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *