iPad Jadi Tablet yang Paling Tinggi diminati di Australia

Advertisement

Hmm nampaknya Pasaran Tablet mulai lelah beberapa waktu ini, tapi tidak berari para konsumen akan kehilangan minatnya pada sebuah perangkat.

iPad
iPad

Apple ini masih mempunyai banyak Penggemar setia dan yang Pertama dirasa yaitu di Australia, kok bisa? simak aja ulasannya di bawah ini.

Advertisement

Seperti laporan yang disampaikan oleh perusahaan analis dan riset Telsyte, Windows dan iOS mengambil alih market share dari Android di pasar tablet yang semakin menyusut. Ini merupakan tahun kedua penurunan pasar, dari penjualan 3.8 juta unit di tahun 2014 menjadi hanya 3,1 juta unit tahun lalu.

Tablet dengan biaya kurang dari A$450 menghasilkan 48% penjualan di tahun 2014 dan hanya 35% di tahun 2015. Telsyte memprediksi jika prosentase akan menurun menjadi 26% tahun ini. Sebagian besar sektor budget tablet dilahap oleh Android, tetapi data menunjukkan jika audience telah berubah.

Pendapatan total penjualan naik dari tahun ke tahun sebesar 2%. Tren ini terus berlanjut karena Microsoft dan partner OEMnya berinvestasi pada produk 2-in-1. Dan Telsyte menemukan jika konsumen tablet convertible/detachable cenderung yang berorientasi bisnis.

Salah Satu Analis ungkapkan pendapatnya yaitu Telste, Google atau vendor lain belum memaksimalkan potensi Tablet Android. simak perkembangan perangkat lain disini.telsyte

Apple Inc., iPad . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis