Apple akan Gelar WWDC 2016 13Juni di Francisco

WWDC
WWDC

Beberapa Waktu lagi Apple akan selenggarakan acara tahun yaitu WWDC atau Worldwide Developers Conference ke-27 yang akan di laksanakan 13-17 Juni mendatang.

WWDC
WWDC

Pada event ini yang akan di laksanakan di Bill Graham Civic Auditorium, bukan seperti yang biasanya di gelar di Moscone West.

Di konferensi ini Apple akan mengungkap masa depan iOS dan OS X, termasuk iOS 10, OS X 10.12 dan juga watchOS serta update tvOS. Untuk WWDC tahun ini Apple membuat undangan dengan desain simpel yang berwarna-warni seperti coding lines.

Philip Schiller, Asenior vice president of Worldwide Marketing Apple mngungkapkan jika WWDC 2016 ini akan menjadi landmark event untuk developer coding Swift dan mereka yang membuat aplikasi serta produk untuk iOS, OS X, watchOS dan tvOS.

Developer bisa mendaftar dan mendapatkan tiket seharga $ 1599 atau Rp 21 jutaan melalui website WWDC sampai 22 April mendatang. Tiket akan diberikan pada peserta melalui proses seleksi random.

Kabarnya Developer akan dapat mengetahui situs pendaftaran mereka pada 25 April ini bagi mereka yang tidak dapat datang di event ini, Apple kabarnya tawarkan live streaming dimulai dari keynote di 13 April jam 10 pagi.

WWDC

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *