Satu Manajer Apple Resign Karena Konflik di iCloud

icloud
icloud

Berita baru dari Apple akan buat anda ternganga karena para petinggi di perisahaan itu kurang kompak dan kurang rukun, menurut sebuah berita yang di luncurkan oleh The Information terjadi keributan internal di manajemn Apple.

icloud
icloud

Hal itu sebabkan Satu Manajer mengundurkan diri bahkan tidak menutup kemungkinan bahwa langkah itu akan di ikuti oleh petinggi lain jika Apple tidak dapat selesaikan sesuatu yang berhubungan dengan Project McQueen.

Apakah Project McQueen yang membuat Apple terpecah belah dari dalam tersebut?

Disebutkan bahwa Project McQueen adalah apa yang disebut Apple sebagai langkah untuk membuat infrastruktur cloud buatan sendiri. Saat ini iCloud masih bergantung pada layanan Amazon Web Services, Google Cloud Platform, dan Microsoft Azure. Apple tidak ingin keadaan seperti ini berlanjut. Alasannya, Apple membutuhkan sekitar $1 milyar per tahun untuk membuat iCloud tetap berjalan. Karena hal inilah Apple ingin memangkas pengeluaran tersebut dan membangun cloud buatan sendiri sebagai solusinya.

Sayangnya, langkah Apple ini tidak dibarengi dengan kekompakan dalam perusahaan untuk mewujudkan impian mereka. Saling lempar argumen pun terjadi karena pihak manajemen ingin sebuah perubahan pada sang asisten pribadi Siri.

Diklaim bahwa perbedaan pendapat antara manajemen dengan tim teknisi ini telah membuat seorang manajer teknik meninggalkan posnya.

Kemungkinan besar pimpinan lain akan ikuti langkah pengunduran itu jika Apple tidak segera menangani konflik tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *