iPhone SE Jadi Ancaman untuk Produsen Lain

Advertisement

iPhone SE dengan display layar 4-inci ini buat para pesaingnya seperti Vivo,Huawei,Oppo Atau Xiaomi merinding karena telah capat pre-order 3,4juta unit.

iPhone SE
iPhone SE

Sebuah kabar baru katakan bahwa barang untuk persediaan smarthpne ini di Taiwan Dan Tiongkok tolah untuk buat komponen lebih banyak daripada dibandingkan permintaannya, alasannya karena suksesnya perangkat ini.

Advertisement

Daya tarik utama dari iPhone SE hingga dikejar oleh jutaan peminat tersebut ada pada chipset yang powerful, yaitu Apple A9. Selain itu, kamera 12 MP yang sama dengan iPhone 6s juga bisa ditemukan pada perangkat ini. Belum lagi dukungan untuk Apple Pay dan beberapa fitur-fitur mutakhir lainnya dari Apple.

Selain itu, alasan lain para penyedia barang untuk menolak permintaan tersebut adalah karena di tahun lalu para manufaktur smartphone meminta mereka untuk memiliki banyak cadangan di gudang. Kenyataannya, distribusi smartphone malah menurun dan jumlah permintaan barang pun meleset dari perkiraan.

Misalnya, Xiaomi yang meminta para supplier untuk bisa memasok barang yang mampu meng-cover 80 juta hingga 100 juta unit smartphone di tahun 2015. Ternyata di akhir tahun jumlah total distribusi barang hanya 70 juta unit saja.

Hmm itu saja yang buat para penyedia barang untuk berpikir matang-matang untuk 2x ketika dimimnta untuk simpan cadangan barang di gudang.

Apple Inc., iPhone, Khabar, Review . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis