Benarkah Apple Watch Selanjutnya akan pakai prosessor lebih cepat?

apple_watch
apple_watch

Generasi selanjutnya dari Apple Watch mungkin akan datang dengan prosessor yang lebih cepat dan memiliki konektivitas seluler seperti yang di laporkan sumber Wall Street Journal tidaklama ini.

apple_watch
apple_watch

Kabar tersebut cukup mengejutkan jika kita mengingat beberapa produsen smartwatch seperti Samsung dan LG lebih dulu datangkan koneksi 3G dan 4G di smartwatch mereka masing masing.

Apple Watch memang dinanti banyak pengguna. Namun kehadirannya tahun 2015 lalu sedikit mengecewakan karena tidak dilengkapi konektivitas seluler. Idealnya smartwatch bisa menggantikan sejumlah fungsi smartphone, sehingga tak perlu repot menghubungkan keduanya.

Meski demikian, Apple Watch mendapat sambutan yang hangat dari kalangan industri teknologi. Menurut estimasi analis, Apple telah menjual 12 juta unit Apple Watch pada tahun pertamanya. Angka ini melampaui penjualan original iPhone di tahun 2007.

Menurut Wall Street Journal, dengan harga rata-rata $500 atau Rp 6,6 jutaan, penjualan Apple Watch mencatat hampir tiga kali pendapatan tahunan dari Fitbit,produsen wearable teratas saat ini.

Dengan kedatangannya Konektivitas seluler pada Apple Watch nanti, nampaknya aknga pnjualan akan semakin meningkat drastis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *