Beberapa Rumor baru tentang iPhone 7 Plus

Advertisement

Kabar baru sebutkan daya saing Apple semakin menurun seperti yg di katakan Analis Ming-Chi Ko juga sebutkan bahwa iPhone 7 akan jadi Perangkat yang gampang dilupakan.

iPhone-7
iPhone-7

Terlepas dari rumor yang banyak muncul kabar barunya iPhone 7 akan datang dengan nuansa baru untuk fans iOS.

Advertisement

Kini salah satu majalah tekno dari Jepang, Mac Fan memberikan gambaran dari iPhone 7 Pro, yang kemungkinan adalah penerus dari iPhone 6s Plus.

Gambaran tersebut memberikan sedikit petunjuk, sekaligus memperkuat rumor hilangnya jack headphone 3,5 miilmeter, yang bakal diganti dengan perangkat Beats Electronics dengan sambungan lewat port Lightning. Selain itu terlihat pula adanya fitur dual camera di belakang smartphone, berikut kemampuan isi ulang baterai tanpa kabel yang terlihat dalam tiga lubang kecil di bagian bawah perangkat.

Dalam rumor-rumor sebelumnya disebutkan bahwa setelah beberapa kali menggunakan desain logam, iPhone akan kembali menggebrak pasar dengan bodi berlapis kaca yang mengingatkan Anda pada iPhone 4 dan iPhone 4s. Dalam gambaran tersebut diperlihatkan bahwa iPhone 7 Pro (Plus) tidak akan meninggalkan gaya desain dari iPhone sebelumnya.

Bila hal ini benar adanya, Apple tampaknya ingin berfokus pada kemampuan fitur ketimbang harus melakukan rombakan desain.

Hmm cara ini diduga digunakan untuk menyimpan sebuah kejutan yang besar yang akan diberikan di model iPhone 207 yang akan datang, anda dapat mengamati beritanya disini.iPhone 7

Khabar . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis