Generasi Selanjutnya dari iPhone punya Tekhnologi Misterius Apa itu ?

Penjualan pada Perangkat iPhone jadi semakin Menurun dengan Ekspektasi Terhadap Smartphone anyar dari Apple yang terbilang tetap Tinggi.

iPhone-7
iPhone-7

Untuk Dapat dukungan dalam hal itu apple Coba ingatkan para investor serta bursa saham Wall Sreet bahwa mereka masih simpan hal yang terbiak untuk para konsumennya.

Advertisement

Hal ini diungkapkan oleh Tim Cook, yang menyebutkan bahwa sebuah fitur menakjubkan telah menanti untuk digunakan para konsumen iPhone terbaru dan bakal meningkatkan penjualan.

Dalam sebuah wawancara dengan CNBC, Cook mengatakan bahwa generasi terbaru iPhone bakal memiliki inovasi terbaik. Ia menjamin bahwa perangkat tersebut akan membuat orang-orang berbondong-bondong melakukan upgrade ke iPhone baru.

Ia mengatakan, “Kami akan memberikan sesuatu yang tidak akan bisa Anda lepaskan, yang bahkan tidak Anda perlukan untuk kehidupan hari ini. Anda akan menoleh ke belakang dan bertanya-tanya, ‘bagaimana saya bisa hidup tanpa ini?'”

Cook juga mengatakan bahwa ia dan semua orang di Apple sangat bangga dengan inovasi tersebut. Namun sayangnya ia masih belum ingin berkata panjang lebar mengenai fitur menarik tersebut. Disebutkan bahwa iPhone generasi baru akan hadir dengan kamera ganda dan speaker stereo. Selain itu ada pula rumor yang menyebutkan tentang pengisian baterai secara nirkabel atau wireless.

Semua Itu akan Di jawab dalam beberapa bulan ke depan, saat Cook kenalkan Apple sekaligus iPhone dengan fitur Misterius itu.