Untuk Mahasiswa Kini Apple Music Beri Diskon Hingga 50%

Hmm Bisa saja Apple Terinspirasi dengan indonesia dan berikan tariw tertentu untuk Pelajar, demi meningkatkan edukasi dan sekaligus Promosi.

Apple Music
Apple Music

Apple Music sekarang ini beri diskon 50% untuk para mahasiswa yang berkuliah, namun sayangnya promo ini hanya berlaku pada kaum muda.

Advertisement

Kabarnya diskon 50% ini hadir di Amerika Serikat,Jerman Irlandia,Denmark,Inggris, Selandia Baru dan Australia.

Yang menarik dari diskon ini adalah masa penawaran yang panjang, yaitu empat tahun. Sesuai dengan masa kuliah seorang mahasiswa. Tentu saja, Apple berharap setelah para mahasiswa itu lulus, mereka akan tetap menjadi pelanggan setia Apple Music, tetapi dengan biaya berlangganan reguler. Uniknya, penawaran ini tidak berbatas umur. Siapa pun yang berkuliah, berapa pun umurnya, program apa yang diambil, serta apa pun tingkatannya bakal tetap berhak mendapatkan keuntungan diskon 50% dari Apple Music ini.

Apple tampaknya sangat serius dalam mengembangkan layanan streaming musik secara online ini. Dalam update terbarunya, Apple Music memberikan perubahan tampilan serta fungsi. Mereka membuat layanan tersebut makin intuitif sekaligus meningkatkan kemampuan dari sistem pencarian untuk penemuan musik yang lebih mudah.

Bagi para pengguna Apple Music, pembaharuan software tersebut kemungkinan akan diperkenalkan pada ajang WWDC di bulan Juni.

Hmm Nampaknya Pengiriman update itu akan di laksanakan bersamaan Dengan Update iOS 10, ikuti terus perkembangan informasi Apple Music ini.