ini dia Video Speed Test dari Semua iPhone

9 january pada Tahun Depan iPhone akan rayakan Hari jadi yang ke-10, hampir satu dekade, tentu bukan pelajaran yang sebentar ada banyak perubahan yang terjadi.

iPhone
iPhone

Perubahan itu di mulai dari Kamera,Prosessor,Ukuran layar sampai besar kapasitas baterai, bagai mana ya jika anda penasaran dengan perkembangannya berikut ada video Perkembangan dari iPhone Tahun Ke Tahun.

Advertisement

Baru-baru ini EverythingApplePro telah mengupload sebuah video di akun YouTubenya. Dalam video berdurasi 6 menit ini Anda bisa melihat perbandingan speed test antara model iPhone yang dirilis tahun 2016. Seperti yang mungkin sudah Anda duga, model iPhone yang lebih baru mengalahkan performa model lama.

iPhone SE misalnya, model ini menduduki peringkat pertama diikuti oleh iPhone 6s Plus dan iPhone 6s. Sementara iPhone 6 menempati posisi keempat disusul oleh iPhone 6 Plus. Sedangkan peringkat terakhir ditempati oleh iPhone 4s. Dari GeekBench testing iPhone SE tercatat sebagai handset paling powerful dengan single-core 2550 dan multi-core 4445. Skor ini berhasil menyisihkan iPhone 6s Plus dan iPhone 6s.

Tidak Hanya itu saja perangkat iphone SE unggul dalam Sound Test, perangkat ini memiliki speaker paling kencang, dan sementara yang paling buruk adalah IPhone 4S dalam Tes ini.