Benarkah Label “Made in India” Akan ada di iPhone 2 Tahun Mendatang?

Modified: May 12, 2016 at 11:33 pm

Advertisement

Jika Kemarin banyak hantaman masalah di Tiongkok Seperti Di Hapus beberapa layanan dan kalahnya melawan perusahaan produsen aksesories Kulit tentang merek dagang iPhone.

iPhone
iPhone

Pada Kali ini nampaknya Apple telah pertimbangkan untuk jadikan India Sebagai pasar utama, laporan ini di kutip dari India Time yang ungkapkan bahwa pabrikan langganan Apple dalam Produksi iPhone yaitu FoxConn telah dapat izin dari Pemerintah india untuk dirikan pabrik di negara itu.

Advertisement
Foxconn kabarnya tengah membidik lahan kosong sekitar 485 hektar, dan telah memilih sejumlah lokasi yang cocok untuk mendirikan pabrik mereka di India. Total biaya proyek pendirian pabrik ini bakal mencapai $10 miliar atau setara Rp 132 triliun, dimana seluruh pabrikan bakal eksklusif untuk menghasilkan produk-produk Apple saja. Pabrik-pabrik tersebut ditargetkan siap beroperasi tepat 18 bulan pasca kesepakatan tertulis resmi ditandatangani Foxconn dan pemerintah Tiongkok.

Walaupun Masih belum ada Pernyataan resmi dari 2 pihak tentang gencarnya upaya pemerintahan setempat dalam mendorong program Make in India ini nampaknya mereka akan buat iPhone dengan Tulisan Made india di Bagian belakang akan segera terwujud