iPhone Di Tahun 2017 nanti akan Dapat Banyak Perubahan

Advertisement

Seorang yang Bernama Ming-Chi Kuo Pernah berkata bahwa Perangkat iPhone 7 tidak akan punya nilai Jual yang terbilang menarik.

iPhone-7
iPhone-7

Maksudnya adalah Kemungkinan besar tidak akan banyak hal baru yang ada di Pernagkat iPhone 7 nanti, Perangkat ini yang kabarnya akan Meluncur pada Kuartal ketiga di tahun ini, namun Pada Perangkat iPhone 8 yang akan Meluncur tahun Depan dirasa akan dapat banyak Perombakan.

Advertisement

Rumor yang beredar adalah iPhone tahun 2017 akan memiliki layar yang menutup keseluruhan dari bagian depan perangkat, ditemani dengan Touch ID yang ditanamkan di dalam layar tersebut. Selain itu, di dalam layar juga terdapat kamera depan serta speaker audio.

Dalam bocoran lainnya disebutkan bahwa desain dan ukuran iPhone 7 tidak akan jauh beda dengan iPhone 6s. Hal ini kemudian memantik anggapan bahwa tidak akan ada perubahan besar untuk tahun 2016 karena akan diberikan untuk iPhone tahun 2017 mendatang. Salah satu komponen yang dikabarkan akan dihilangkan adalah antena yang sebelumnya ada pada bagian belakang iPhone 6s.

Selain perubahan-perubahan di atas, disebutkan pula bahwa model iPhone tahun 2017 akan memiliki layar yang lebih besar, 5,8-inci dengan kaca lengkung dan display AMOLED.

Hmm Karena Rumor tersebut datang dari Sumber Ming-Chi Kuo, terdapat pluang realisasi yang cukup besar untuk rumor itu, tapi untuk mengetahui kebenarannya kita hanya dapat menunggu.