Benarkah iPhone 7 Plus akan hadir dengan Kamera Ganda?

Advertisement

Beberapa Berita Muncul dari Analis Terkenal yaitu Ming-Chi Kuo, yang sering memprediksi dan prediksinya terkenal akurat untuk perangakt dari Apple.

iPhone
iPhone

Pada kali ini Kuo katakan bahwa iPhone 7 Plus kemungkinan akan hadir dengan kamera ganda, dan sebelum itu Ming-Chi Kuo katakan bahwa Apple Akan Berikan dual camera di iPhone 7 Plus aja.

Advertisement

Tapi karena respon posifit dari konsumen untuk smartphone sejenis, seperti LG G5 dan Huawei P9, Apple kemudian mengubah pandangan mereka dengan memberikan fitur ini pada varian-varian iPhone 7 Plus lainnya. Apakah ini ada kemungkinan Apple bakal merilis lebih dari dua smartphone “Plus” untuk tahun 2016 ini?

Masih menurut Ming-Chi Kuo, perubahan rencana ini berarti juga membuat Apple memberikan RAM 3 GB pada semua model iPhone 7 Plus. Menurut pakar pasar smartphone dari KGI ini, Sony dan LG telah melakukan pertemuan dengan Apple untuk membicarakan pesanan modul kamera ganda untuk tahun 2016.

Selain itu disebutkan pula bahwa iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tidak akan menggunakan lubang jack audio 3,5 milimeter. Namun dalam bocoran foto terbaru, tampaknya fitur ini masih tetap ada. Meski punya lubang jack tersebut, tapi iPhone 7 masih tetap didesain agar tahan air.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah rumor tentang hilangnya tombol Home fisik. Fitur ini akan diganti dengan tombol sentuhan. Sementara untuk memberikan tampilan yang lebih baik, Apple akan memperbaiki desain antena smartphone.

Hmm kabarnya Perangkat iPhone 7 Dan iPhone 7 Plus akan meluncur di ajang tahunan apple di Musim gugur mendatang, tidak sabar menantinya bukan? ikuti saja perkembangannya disini.