iPhone 6 Anak Hilang di lautan Tidak dapat Di bongkar Karena Karatnya Parah

Tidak lama ini Apple berikan pertolongan, dengan Mencoba mengungkap misteri tentang hilangnya 2 anak remaja yang beberapa waktu lalu sempat jadi bahan pembicaraan.

iPhone SE
iPhone SE

anak Tersebut kabarnya membawa perangkat Smartphone Apple dan yang salah satunya ditemukan adalah Austin Stephanos tapi keadaan perangkat smartphone itu sangat rusan dan sudah karatan karena tenggalam di dasar laitan beberapa waktu lalu.

Advertisement

Sebelumnya dikabarkan bahwa Austin Stephanos dan Peter Cohen, remaja yang sama-sama berusia 14 tahun, menghilang di perairan Florida saat sedang melakukan trip mancing berdua. Beruntung iPhone milik Austin ditemukan, namun karena kondisinya memprihatinkan, banyak pihak yang pesimis Apple mampu menghidupkan kembali perangkat tersebut dan mengambil data-data demi menguak misteri hilangnya dua remaja tersebut.

iPhone itu ditemukan oleh sebuah kapal berbendera Norwegia. Saat itu, kapal tersebut menemukan puing-puing sisa peninggalan Austin dan Peter, berikut dengan iPhone di Bermuda. Tim forensik Apple pun diutus untuk membuka perangkat tersebut. Setelah proses pembersihan dan penggunaan bahan-bahan kimia, akhirnya tim teknisi menyerah. Kondisi iPhone yang terlalu rusak tampaknya membuat Apple harus mengibarkan bendera putih.

Namun kedua orang tua remaja tersebut mengucapkan terima kasih atas segala upaya yang diberikan Apple meski tidak ada informasi setitik pun yang bisa diambil dari perangkat tersebut.

Maka dari itu selesai perjalanan iPhone berkarat milik anak Dengan Nama Austin Stephanos dan hilangnya dua remaja itu akan jadi misteri yang tidak dapat di Pecahkan.

iPhone