Benarkah Begini Nanti Bentuk Dari iPhone 7 Gold Dari Belakang ?

Tidak sama dengan Generasi yang lalu perangkat iPhone 7 akan datang di tahun ini dengan banyak bocoran, rumor dan bocoran gamber muncul bertebaran di internet.

iPhone-7
iPhone-7

Dan hal itu jadikan bahwa Perangkat ini adalah Rahasia Apple yang terbilang buruk, namun di balik itu menjadi hal yg menguntungkan untuk fans Apple sebelum perangkat ini melesat di perkirakan akan datang di kuartal ke 3 nanti di publik sudah bisa di bayangkan bagaimana nanti perangakat itu di pasarkan.

Advertisement

Salah satu informasi untuk iPhone 7 adalah ukuran layar yang tetap seperti generasi sebelumnya, yaitu 4,7-inci untuk iPhone 7 dan 5,5-inci untuk iPhone 7 Plus. Selain itu ada fitur kamera ganda dengan kemampuan optical zoom terbatas untuk varian Plus.

Kali ini kita membicarakan tentang iPhone 7 dengan layar 4,7-inci. Dalam jejaring sosial populer di Tiongkok, yang sering digunakan para usernya untuk membocorkan bentuk smartphone terbaru yang sedang dalam proses produksi, tampak sebuah iPhone 7 dengan warna Gold. Ada sedikit perubahan desain bila membandingkan perangkat ini dengan iPhone 6 dan iPhone 6s, terutama untuk garis antena yang kini ditempatkan di bagian puncak dan dasar perangkat. Selain itu tampak pula modul kamera unik yang diposisikan antara kamera iSight dan lampu flash LED. Diperkirakan modul tersebut adalah sistem auto-focus bertenaga laser atau sensor koreksi warna.

Bukan hanya ini, Melainkan foto ini juga masih diragukan tentang kebenarannya, tapi untuk fans Apple yang punya beberapa referensi untuk gambarkan gimana wujud perangkat iPhone 7 yang akan di pasarkan nanti.iPhone 7