[Rumor]Bocoran Fitur yang akan datang di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Baru ini bocoran muncul, munculnya berasal dari Weibo yang bocorkan informasi baru tentang 2 smartphone baru dari Apple, bahkan Weibo juga sebutkan iPhone 7 Plus akan gunakan RAM 3GB dan layar 5,5inci.

iPhone-7
iPhone-7

Yang berarti dapat di tarik kesimpulan bahwa akan memiliki RAM Lebih besar dari iPhone 6S Plus yang hanya RAM 2GB dan sedangkan iPhone 7 tidak akan memiliki keistimewaan ini karena hanya menggunakan RAM 2GB.

Advertisement

Perbedaan lain antara iPhone 7 dan iPhone 7 Plus juga terlihat pada kapasitas memori internal yang dimilikinya. iPhone 7 memiliki varian memori internal terkecil 16 GB, sementara iPhone 7 Plus 32 GB. Untuk varian tertinggi, iPhone 7 punya 128 GB dan iPhone 7 Plus 256 GB.

Untuk kemampuan kamera belakang, dari iPhone 6s yang punya 12 MP, kemungkinan untuk iPhone 7 ini bakal dilengkapi dengan lensa 21 MP. Namun untuk iPhone 7 Plus tetap memiliki lensa 12 MP yang dilengkapi dengan kemampuan optical zoooming khusus.

Rumor lain yang muncul adalah tentang kapasitas baterai yang katanya bakal lebih besar dan kuat dibandingkan generasi sebelumnya. Sementara itu, ada pula prediksi yang menyebutkan Apple akan meninggalkan port Lightning dan beralih ke port USB Type-C. Perubahan ini dikaitkan dengan keinginan Apple untuk memberikan fitur fast charging. Namun beranikah Apple mempertaruhkan reputasinya secara radikal?

Dari Weibo, diketahui pula bahwa Apple berencana meningkatkan konektivitas Wi-Fi sehingga bisa memberikan kecepatan internet yang lebih baik serta mendukung streaming video 4K.

Hmm perlu diketahui hal ini masih berstatus rumor dan ada baiknya untuk menganggak hal ini secara predikisi yang berlebihan, hanyak waktu yang dapat menjawab tentang prediksi diatas ini, jadi nantikan berita selanjutnya disini.