iPhone 7 & iPhone 7 Pro menurut Desainger Martin Hajek

Advertisement

Bermacam-macam Bocoran Tentang iPhone 7 dan variannya bermunculan dan yang tidak kalah hebohnya terciumnya perangkat iPhone 7 Pro.iphone_7_mockup_martin_hajek_3

Nampaknya dari yang dapat di lihat banyak orang dapat menggambarkan bagaimana tampilan dari generasi iphone selanjutnya ini, iPhone ini akan meluncur september nanti.

Advertisement

Berdasarkan rumor yang beredar disebutkan bahwa iPhone 7 mungkin bukanlah smartphone yang akan memecahkan rekor penjualan. Hal ini berdasarkan prediksi yang diberikan oleh Ming-Chi Kuo dari KGI Securities. Mungkin tidak akan ada banyak perubahan besar di perangkat tersebut. Namun dengan kabar bahwa jack earphone bakal dihilangkan, bisa dibayangkan bahwa perangkatini memiliki desain yang lebih langsing serta baterai yang lebih kuat, sementara untuk mengimbangi persaingan dari para rival, iPhone 7 Pro juga memiliki fitur dual-camera pada bagian belakangnya.

Salah satu desainer yang getol memberikan konsep iPhone, Martin Hajek tak mau ketinggalan. Ia menciptakan sebuah gambaran 3D terbaru untuk iPhone yang belum dirilis ke publik ini berdasarkan rumor tentang spesifikasi dan desain.

inidia Opini dari martin Hajek tentang bagaimana wujud dari Perangkat selanjutnya yang akan meluncur september ini.iphone_7_mockup_martin_hajek_2 iphone_7_mockup_martin_hajek_4 iphone_7_mockup_martin_hajek_5 iphone_7_mockup_martin_hajek_6 iphone_7_mockup_martin_hajek_7