Karena gangguan User Tidak dapat Akses iTunes, Photos dan App Store

Para konsumen di Amerika Serikat beberapa waktu lalu mengalami gangguan berupa Peringatan di Layar smartphone mereka yang sebutkan para konsumen tidak dapat lakukan pembelian di iTunes sementara.

APPLE WWDC 2016
APPLE

dan juga ada beberapa masalah yang nampak pada konesi di beberapa layanan Apple.

Advertisement

Beberapa fitur lain, seperti App Store, iTunes dan Photos sepertinya juga mengalami masalah yang sama. Diperkirakan sekitar 13 layanan Apple bagi para pelanggan terhenti untuk sementara waktu, demikian pernyataan yang dirilis oleh situs Apple.

Sementara itu, beberapa layanan lain seperti Apple Music dan Find My iPhone diklaim masih bekerja dengan baik oleh Apple. Tapi beberapa laporan yang diterima dari para pengguna menyatakan bahwa dua layanan tersebut juga berhenti. Menurut Apple, problem ini dimulai sekitar pukul 15.45 waktu New York, AS.

Apple telah merespon masalah ini lewat postingan di Twitter dengan mengatakan bahwa mereka memahami dan mengetahui situasi ini.

Pada Saat ini Apple akui bahwa mereka sedang melakukan investigasi kerusakan, lalu gimana dengan perangkat anda? apakah masih berjalan dengan baik ?Apple