[Rumor] iPhone 7 Pakai Memory 32GB untuk Varian termurahnya

Advertisement

Apple memang tunduk di pasar dengan meluncurkan iPhone 6 memakai layar lebih besar daripada generasi sebelumnya, tapi Apple masih tidak berkutik penuhi keinginan fans untuk meluncurkan perangkat dengan kapasitas memory besar sebagai varian termurahnya.

iPhone
iPhone

Namun Ketika Samsung sudah gunaka 32GB internal sebagai varian murah dari Perangkat S6, Apple masih tetapkan 16GB untuk model termurah dan langsung tetapkan 64GB sebagai model menengah.

Advertisement

Namun kabar terbaru dari Tiongkok mengindikasikan kalau hal tersebut bisa berubah tahun ini, dimana Apple bisa jadi merilis iPhone 7 32GB sebagai model termurah. Kabar tersebut disampaikan oleh Kevin Wang, yang tak lain adalah direktur dari divisi riset pasar di IHS Technology. Lewat akun Weibo miliknya, Wang mengatakan kalau iPhone 7 model termurah bakal menggunakan 2GB RAM dan memori internal berkapasitas 32GB.

Informasi tersebut didapatkan Wang dari sumbernya yang ada di lingkaran ‘rantai pemasok.’ Wang sebelumnya juga rutin memberikan bocoran informasi yang terpercaya, jadi ada kemungkinan kalau kabar yang disampaikannya kali ini bakal terjadi.

Berita bahwa Apple akan gunakan Model 32GB sebagai Model termurah beredar sejak 2 tahun lalu, jika komponen chip 32GB memang sudah urun adi jauh lebih terjangkau dari 2 tahun lalu, maka bukan tidak mungkin jika Apple akhirnya siap pakai di Perangkat selanjutnya.

iPhone , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis