[Rumor] Varian Deep Blue Akan Hadir Di iPhone 7

Modified: June 13, 2016 at 12:38 am

Advertisement

Perangkat ini kabarnya akan hadir pada September mendatang, Perangkat ini memiliki banyak sekali rumor yang membenturnya, Dar Wireles handphone sampai tobol tanpa home.

iPhone
iPhone

Dan pada kali ini Muncul lagi Rumor baru yang kabarkan Perangkat ini akan datang dengan varian Space Gray sebagai gantinya perangkat ini akan datang varian Warna Deep Blue.

Advertisement

Apple pertama kali memperkenalkan varian warna Space Gray melalui iPhone 5s pada tahun 2013. Menurut Mac Otakara, Apple akan menggantikan varian warna Space Gray dengan Deep Blue untuk iPhone generasi selanjutnya: iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Perlu Anda tahu, Mac Otakara adalah website Jepang yang dulu sering memberikan informasi akurat mengenai iPhone.

Selain melaporkan iPhone 7 akan tersedia dalam varian warna Deep Blue, iPhone 7 juga dilaporkan akan tersedia dalam varian warna Silver, Gold dan Rose Gold. Kabar terbaru varian Deep Blue juga dibarengi rumor yang menyebutkan Apple masih akan menggunakan display LCD untuk iPhone 7, seperti display yang digunakan iPhone saat ini. Berdasarkan rumor sebelumnya, Apple baru akan menggunakan display OLED untuk iPhone rilisan 2017.

Terlewat dengan rumor-rumor baru kemarin? , Perangkat ini dilaporkan akan memakai desain yang sama seperti iPhone 6S, Perangkat ini akan gunakan A10 dikombinasikan dengan 3GB RAM serta datang dengan internal sotrage 256GB dan untuk iPhone 7 Plusnya dilaporkan dengan memakai kamera belakang dengan sensor ganda.iPhone 7

iPhone , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis