Rumor baru Sebutkan iPhone 7 Akan Datang dengan Fitur Dual SIM

Advertisement

Rumor Terus membentur calon Perangkat baru Dari Apple Yaitu iPhone 7 yang saat ini sedang beredar dan pada kali ini benar-benar berbeda dari rumor yang lain.

iPhone 7
iPhone 7

Menurut rumor baru ini Perangakt terbaru dari Apple ini akan datang dengan fitur baru yaitu Dual SIM Card, waw mengejutkan bukan? simak saja ulasannya di bawah ini.

Advertisement

Rock Fix, salah satu perusahaan service smartphone yang berpusat di Tiongkok, baru saja memamerkan foto yang diduga komponen iPhone 7. Foto yang diunggah mengungkap generasi terbaru iPhone akan memiliki fitur dual SIM. Jika terbukti maka iPhone 7 akan menjadi iPhone pertama yang memiliki fitur dual SIM, sementara fitur ini telah jamak digunakan di ponsel Android.

Selain mengungkap fitur dual SIM, foto juga mengungkap komponen berupa kabel Lightning dari iPhone 7 model 4,7 inci. Selain itu, foto mengungkap iPhone 7 masih menggunakan jack headphone. Yang terakhir, foto mengungkap adanya chip memori berkapasitas sebesar 256GB dan lensa kamera ganda yang diduga untuk iPhone 7 Plus.

Sedikit menambahkan rumor yang beredar kali ini, beberapa hari lalu iPhone 7 dilaporkan tidak lagi menggunakan tombol home fisik. Sebagai gantinya, iPhone 7 menggunakan tombol home kapasitif yang dapat merespon dua jenis perintah: tap dan tahan untuk mengaktifkan Siri atau tap ganda untuk membuka app switcher.

Perangakt iPhone 7 Dan iPhone 7 Plus kabarnya akan di ungkap pada september ini dan anda dapat terus lihat perkembangan dari perangkat ini di sini

iPhone 7